Aplikasi ClipClaps tidak bisa masuk atau login karena menggunakan aplikasi ClipClaps mod ? Ini solusinya

 Hai sob jumpa lagi dengan saya di sini triosihn.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang kesulitan tidak dapat masuk ke akun ClipClaps menggunakan ClipClaps Mod bukan ?

Nah, disini saya akan memberikan solusinya.

Dengarkan baik baik ya sob.

Pertama ( 1 )

Kalian wajib menginstall aplikasi VPN kalian bisa menemukan berbagai aplikasi VPN di playstore, 

Note : saran saya gunakan VPN PSIPHON PRO, kalian dapat mendownloadnya di playstore, google, dll.

Kedua (2)

Silakan aktifkan aplikasi VPN kalian, jika sudah aktif dan terhubung silakan buka aplikasi ClipClaps Mod nya dan silakan Masuk dan tunggu beberapa detik maka berhasil masuk.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan bila ada kesalahan kata saya minta maaf, terima kasih.

Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART